BERITA SEPUTAR FOREX.COM

 BERITA SEPUTAR FOREX.COM

BERITA SEPUTAR FOREX.COM
-Penulis yakin sbg pemain boss pasti kepingin bisa membuat laba dengan cara konsisten. Maka substansial bagi anda untuk mengevaluasi kaidah & cara transaksi trading forex dengan cara rutin.

Percayalah, selalu ada teknik alias cara baru yg sanggup agan temukan beserta mampu dipadukan dgn panduan transaksi trading yang saat ini kamu miliki. Enggak ada yang salah dgn itu. Tetapi sepantasnya jika teknik beserta panduan yang agan pergunakan saat ini udah bisa menghasilkan profit dengan baik, hal-hal baru yang bro/sis temukan hyn pembaca tambahkan sebagai modifikasi nggak pake menjadi “struktur asli” kaidah Anda.

Misalnya, pembaca udah cuma nyaman mempergunakan strategi Fibonacci dan stochastic, lalu suatu waktu agan menemukan prosedur baru yg sanggup memperbesar kesempatan laba jika dikombinasikan dengan pola Fibo dan stochastic Anda. Silakan padukan, tetapi tetaplah mempergunakan Fibo serta stochastic sbg aturan primer dalam pengambilan keputusan.

Juga substansial utk memperoleh aturan/rule yg presisi serta tegas untuk mengantisipasi kalo pasar enggak bergerak pantas dengan perkiraan Anda.

Utk itu, saya mau berbagi lima bimbingan sederhana. Nggak Ribet saja, nggak kudu banget rumit.

BERITA SEPUTAR FOREX.COM
1. Belajarlah buat membendung kerugian
Sebenarnya rahasia transaksi trading berhasil itu enggak sekadar bergantung pd kapabilitas menciptakan profit, namun juga penguasaan mencegah kerugian. Oke, mungkin kita tak 100% dapat selamat dari kerugian, tetapi setidaknya bisa kita batasi.

Kapabilitas membatasi loss itu dgn sendirinya mau menolong anda buat memperbesar keuntungan.

Bakal menyekat kerugian, para pemain pada umumnya mau mempergunakan kaidah tertentu. Yg benar-benar nggak ribet di antaranya yakni stop loss.

Trailing berhenti juga sanggup dipergunakan bagi menjaga agar profit yg udah diperoleh dari sebuah lokasi terbuka bisa dijaga agar nggak beralih berubah kerugian.

BERITA SEPUTAR FOREX.COM
2. Ketahui limit resiko sebelum membuka posisi
Bakal dpt memposisikan stop loss dengan pas, kamu juga mesti menafsirkan seberapa besar keterbukaan resiko Anda. Seberapa besar loss yg bisa bapak/ibu terima, scr moneter maupun dengan cara psikis?

Masing-masing pemain memperoleh besaran yg berbeda-beda. Itulah tanda tanya “berapa pips SL-nya?” sewajarnya diikuti dengan perrtanyaan “berapa dolar tekor yang dapat saya terima?”

Ini juga bakal berakibat pd besaran lot yang boleh boss pakai. Makin Lama gede SL-nya, seharusnya lot-nya akan makin lama kecil, demikian sebaliknya. Kasus mengenai ini mampu pembaca baca extra detil dalam tulisan saya tentang position sizing.

Keterbukaan ancaman ini selayaknya udah anda “pegang erat-erat” dalam transaksi trading plan yg udah bro/sis susun sebelumnya.

Bernilai juga menetapkan batasan loss mentok setiap bulannya. Ketika tekor udah mencapai limit itu, selayaknya berhentilah dahulu. Lakukan evaluasi, perbaiki mana yg perlu diperbaiki, baru lanjutkan.

Kalau kemudian bapak/ibu sukses menggabungkan keuntungan, silakan tarik keuntungan itu bersama bersenang-senanglah. Tapi ada baiknya sisihkan nggak semua laba itu dengan masukkan ke dlm akun trading “cadangan”. Dengan demikian sedikit demi tidak banyak agan akan memperbesar kapital Anda.

BERITA SEPUTAR FOREX.COM


3. Kuasai tips dengan tutorial yg kamu pergunakan
Nggak mungkin agan sanggup mengambil kepastian dgn baik k'lo terlebih jurangan seorang diri tak memahami arahan beserta cara yang pembaca pergunakan. Trader yang positive ialah trader yg amat mengartikan pola serta cara yg ia pergunakan: apa kelbhan beserta kelemahannya.

Hindari memakekan cara serta tutorial yang terlalu kompleks bersama rumit. Ingat, kamu ini trader. boss tidak harus muncul serupa Albert Einstein, yang terlebih konon sempat berkata, “Everything should be made as tidak ribet as it can be.”

Teknik serta teknik yg bapak/ibu pergunakan juga seharusnya sinkron dgn gaya trading kamu dan, yang amat penting, sinkron dgn kekuatan kapital Anda. K'Lo sebuah aneka tips menuntut penerimaan ancaman yang extra besar ketimbang toleransi resiko (modal) Anda, seharusnya tidak boleh dipergunakan.

BERITA SEPUTAR FOREX.COM
 BERITA SEPUTAR FOREX.COM

4. Bersabarlah
Membuka serta menutup lokasi dalam trading membutuhkan studi terbaik dari Anda. Nggak Boleh terburu-buru membuka wilayah hanya sebab takut kehilangan peluang, dengan kata lain terburu-buru menutup bagian cukup krn khawatir profit barter berubah loss.

Timing ialah krusial dalam trading, lalu pastikan pembaca menyortir masa yg tepat bakal memperbuat eksekusi. Bagi mampu memastikan timing yg tepat, tak dapat tidak, anda perlu melakukan studi seobyektif mungkin.

BERITA SEPUTAR FOREX.COM
5. Never give up and stick to the plan!
Banyak trader yang menyerah karna menemukan kerugian beruntun. Banyak trader yang gagal krn tekor beruntun itu jadi menggunung. Hampir seluruh pemain yang mengalami ihwal itu tidak menyadari bahwa tekor yang menggunung merupakan buah dari mengabaikan poin 1 hingga 4 di atas.

Jadi, amat berguna bakal agan bakal menguasai poin 1 hingga 4 di atas. Jangan cuma poinnya, pahamilah penjelasannya juga. Jangan hanya dipahami, praktekkanlah.

5 tips di atas benar-benar sangat sederhana, tetapi sekali kamu bisa konsekuen menjalankannya, hasilnya tak sederhana. Pertanyaannya, siapkah bapak/ibu menjalankannya? agan independen yg menentukan.
 BERITA SEPUTAR FOREX.COM

BERITA SEPUTAR FOREX.COM

BERITA SEPUTAR FOREX.COM


Tidak ada komentar:

Posting Komentar